Peduli, IDI Way Kanan Berikan Masker kepada Wartawan

120

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Ikut serta untuk melakukan Pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Way Kanan, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Way Kanan juga menunjukkan kepeduliannya terhadap sejumlah Jurnalis/Wartawan dengan memberikan masker gratis.

Masker tersebut diserahkan pengurus IDI Way Kanan dr. April kepada Perwakilan Organisasi Kewartawanan Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan, di Puskesmas Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (13/04/2020).

Penjabat Ketua IDI Cabang Way Kanan Dr. Yunita Putri, MMR mengatakan, pembagian Masker tersebut merupakan Program kerja Gugus Tugas IDI Way Kanan dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Gelar Halal Bihalal Virtual dengan Kepala OPD

“Ini memang Program Gugus Tugas IDI Way Kanan dengan membagikan Masker Gratis sebanyak 1500 Masker Untuk Warga yang berstatus Orang Tanpa Gejala dan Orang Dalam Pengawasan, selain itu kami juga siapkan 100 Masker untuk Kawan Kawan Wartawan, supaya bisa lebih aman kalau melaksanakan tugas. Walaupun hanya Masker, Semoga bermanfaat untuk Kawan-kawan Wartawan,” ujarnya kepada Headlinelampung saat dikonfirmasi via telepon.

BACA JUGA:  Bupati Dawam Hadiri Pelantikan PGMNI Lampung Timur

Sementara itu, Ketua PD IWO Kabupaten Way Kanan, Fito Aliesetiady, menyampaikan terimakasih atas kepedulian Organisasi Frofesi IDI Way Kanan.

“Saya ucapkan trimakasih atas Kepedulian IDI Way Kanan. Bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk kawan-kawan Wartawan khususnya Anggota IWO Way Kanan karena sering kali turun kelapangan untuk mencari berita. Semoga kita semua dapat terhindar dari wabah covid-19 ini,” ucapnya. (Migo)