Peduli Covid-19, Kornelia Umar Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

13

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat Ny. Kornelia Umar membagikan sembako kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian ditengah wabah pandemi Corona.

Pembagian dilakukan secara simbolis di Tiyuh Panaragan Jaya Indah, Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulangbawang Tengah dan Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Rabu (15/4/2020).

Paket sembako yang dibagikan diantaranya Beras, Mie Instan, Sarden, dan Minyak Goreng yang diberikan kepada 500 penerima yang di prioritaskan kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA:  Dishub Pesawaran Akan Awasi dan Tertibkan Angkutan Barang dan Orang

Ketua TP-PKK Tubaba, Ny. Kornelia Umar, mengatakan, Bantuan mulai hari ini dilakukan pendistribusian Paket Sembako kepada masyarakat miskin dan dilanjutkan oleh Dinas Sosial.

Bantuan kata Kornelia, akan disebarkan di beberapa titik dan kita sudah koordinasi dengan Tiyuh, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat Memutus Mata Rantai penyebaran virus Covid 19, semoga kita semua diberi keselamatan dan virus corona ini cepat hilang dari muka bumi.

BACA JUGA:  321 CPNS Pemkab Pringsewu Terima Surat Keputusan

“Saya juga menghimbau kepada warga masyarakat saat berpergian dan ditempat umum wajib mengunakan masker. Tetap kreatif tetap semangat dan terus berdoa agar dijauhkan dari penyakit. (*/dra)