Peduli Bidan Desa, Kampung Bumi Baru Way Kanan Serahkan Bantuan APD

51

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Pemerintah Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, menunjukkan kepeduliannya terhadap Tenaga Medis yang ada di Kampung setempat yaitu Bidan Desa.

Kepedulian itu di tunjukkan Pemerintah Kampung dengan memberikan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Termometer infrared, Hand Soap, Masker dan lain lain secara Simbolis Kepada Bidan Desa Kampung Bumi Baru Andesi, Amd. Keb.

BACA JUGA:  Dua Pejabat Pemkab Lampung Utara Terkonfirmasi Positif Covid-19

APD itu bertujuan sebagai Perlengkapan dan Peralatan dalam menangani serta sebagai Satgas Gugus Tugas Covid 19 di Kampung setempat.

“Ini bentuk kepedulian kami Pemerintah Kampung terhadap Bidan Desa,” ujar Kepala Kampung Bumi Baru Candra Kurniawan saat di konfirmasi Headlinelampung, Kamis Sore (16/04/2020).

Menurut Candra, Bantuan ini diberikan juga bertujuan untuk Menyemangati Bidan Desa dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:  Plh Bupati Way Kanan: Fix, Pelantikan Kada Terpilih Jumat

“Bidan Desa sangat perlu kita perhatikan. Karena jika ada warga yang sakit Bidan Desa lah yang pertama menangani. Harapan kami, semoga semua Tim Medis yang ada di Bumi Baru, umumnya Way Kanan agar tetap berhati hati dalam menjalankan tugas, dan tetap semangat,” pungkasnya. (Migo)