Polri-TNI Lamteng Dirikan Dapur Umum untuk Warga Terdampak Covid-19

23

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Polri bersama TNI Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) mendirikan dapur umum untuk warga terdampak Covid-19, Kamis (16/4/2020).

Bagi warga terdampak Covid-19, terutama sopir angkutan umum dan, barang, tukang ojek, serta pengayuh becak yang ingin merasakan nikmatnya makanan, yang dibuat oleh Kapolres Lamteng, AKBP Imade Rasma bersama
Banbinsa Koramil 411-19 Seputihmatam, Serka Aris Sukamto silahkan datang langsung ke dapur umum Polri-TNI di Simpang Pepadun Gunungsugih Kabupaten Lamteng.

BACA JUGA:  Bersama Forkopimcam, Danramil Raman Utara Pimpin Apel Gabungan

Kapolres Lamteng, AKBP Imade Rasma mengatakan, tujuan berdirinya dapur umum tersebut, untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak Covid-19, terutama para pengemudi angkutan umum, ojek pangkalan dan online, pengemudi becak dan warga lainya.

“Setidaknya para pengendara yang melintas di Kabupaten Lamteng, dan kesulitan mencari tempat makan, karena banyak warung makan yang tutup, kami siap membantu dengan menyiapkan ratusan nasi bungkus setiap hari di dapur umum Polri-TNI,” kata AKBP Imade Rasma.

BACA JUGA:  Dinsos Lamsel Abaikan Prinsip 6 T Salurkan Sembako

Sementara itu Suyatno sopir truck bermuatan sembako asal kota Metro dengan tujuan Prabumulih, mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan nasi bungkus gratis yang dibagikan oleh Polri-TNI.

“Sangat berterima kasih mas, karena dengan bantuan nasi bungkus, saya bisa mengirit uang jalan,” ujarnya.(Gunawan)