Septi Istiqlal Bagikan Masker dan Makanan di Rutan Krui, Wujud PKK Peduli Covid-19

9

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal menyambangi Rutan Klas IIB Krui dan membagikan masker, vitamin dan makan siang untuk seluruh warga binaan, pada Kamis (16/04/2020).

Berbagai cara dilakukan Ketua TP.PKK beserta anggota PKK kabupaten, temmasuk sosilalisasi pemakaian masker untuk ikut menekan penyebaran Covid-19. Pembagian dilakukan di Rutan Krui Klas II B ,“Kami ingin berupaya agar penyebaran Covid-19 bisa dicegah,” kata Ketua TP.PKK.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Apresiasi Kakon Srikaton Bentuk Gudep Pekon

Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal ini berharap, warga binaan di Rutan Krui Klas ll B bisa terhindar dari virus corona. Sehingga penyebaran penyakit menular itu bisa dicegah dari sejumlah lini. “Jangan sampai ada warga binaan yang tertular Covid-19 yang bisa berdampak ke semua warga binaan maupun petugas di lapas dan rutan,” ujarnya.

Selanjutnya, semoga dengan bantuan ini, para binaan rutan kelas II B krui semakin semangat menjaga kesehatannya.

BACA JUGA:  Bansos Covid-19 Bermasalah, DPRD Lambar Minta Penegak Hukum Usut Tuntas

Ketua TP.PKK Hj Septi Istiqlal juga berpesan agar selalu menjaga sholat dan hidup bersih biar kita selalu dalam lindungan allah swt dan dijauhkan dari penyakit berupa covid-19 atau virus corona.

“Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga pola hidup sehat dan seraya berdoa semoga covid-19 atau virus corona ini cepat selesai sebelum bulan suci ramadhan tiba,amin.”harapnya. (*/bowo)