Kapolres Lamteng Berikan Bantuan Telur Kepada Wartawan

5

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Sebagai bentuk kepedulian ditengah pandemi Covid-19, Polres Lampung Tengah (Lamteng) memberikan bantuan telur kepada Wartawan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lamteng, AKBP Imade Rasma, kepada Bendahara PWI Lamteng, Gunawan Syah yang juga Kabiro SKH Headlinelampung, dan Headlinelampung.com, mewakili wartawan yang melakukan kegiatan peliputan Polres kabupaten setempat, Jumat (17/4/2020).

“Agar temen-temen jurnalis tubuhnya selalu fit, harus selalu makan makan sehat, penuh gizi, protein dan vitamin,” kata Kapolres Lamteng, AKBP Imade Rasma.

Menurut Kapolres, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan jurnalis dalam menyajikan informasi untuk masyarakat luas. Bahkan, wartawan sama dengan polisi banyak berada ditengah-tengah masyarakat, meski dalam keadaaan apapun.

BACA JUGA:  Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Wartawan di Lampung Utara, Korban Minta Tersangka Dijerat Pasal Berlapis

“Mari kita bersama-sama, menyampaikan imbauan pemerintah untuk tetap menjaga pola hidup sehat. Cuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker bila keluar rumah. Dan jangan lupa physical dinstancing dan Social distancing,” tegasnya.

Menurut AKBP Imade Rasma, hal itu harus dilakukan agar kita semua dapat terhindar dari paparan Covid-19.

Ditempat terpisah Ketua PWI Lamteng, Ganda Hariyadi mengapresiasi kepedulianya Kapolres AKBP Imade Rasma, terhadap keselamatan dan kesehatan wartawan.

BACA JUGA:  Polisi Berhasil Ungkap Sindikat Peredaran Narkoba

Menurutnya, semua pihak yang ada di Kabupaten Lamteng harus saling bahu membahu untuk menangkal Covid-19, agar tidak menularkan virus yang menakutkan tersebut.

“Terimakasih Pak Kapolres AKBP Imade Rasma, atas perhatianya terhadap wartawan disaat seluruh dunia disibukkan oleh pandemi Covid-19,” jelasnya.

Ganda Hariyadi juga mengimbau seluruh wartawan di Kabupaten Lamteng tetap menerapkan protokol kesehatan yang benar, agar semuanya bisa terhindar dari paparan Covid-19.

“Tetap jaga kesehatan, ikuti anjuran pemerintah dan jangan lupa jaga jarak bila di keramaian,” pungkasnya. (Gunawan)