Sumbangan para Donatur melalui LAZIS NU Way Kanan Telah Disalurkan ke Warga

38

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Lembaga amil zakat infaq dan shodaqoh nahdlatul ulama atau LAZIS NU Way Kanan, saling bahu membahu membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona COVID-19.

Dalam aksi sosial kali ini LAZIS-NU Way Kanan terus bergerak melakukan Sosialisasi serta menyerahkan Bantuan Sembako kepada Warga.

Paket bantuan sembako terdiri dari beras, mie instan, gula, minyak goreng, susu dan berbagai kebutuhan pokok lainnya untuk dibagikan kepada warga Kurang Mampu.

Selain itu lembaga yang berada dibawah naungan PCNU way kanan ini, juga memberikan dukungan kepada satgas NU peduli covid 19 yang tersebar di sejumlah Kecamatan.

BACA JUGA:  RDP DPRD, Dinas PU Pesibar Lampung dan Rekanan soal Meubeler Tertutup, Ada Apa?

Dukungan itu di tunjukkan LAZIS-NU dengan memberikan APD lengkap, obat obatan dan hand sanitizers serta disinfektan.

Ketua LAZIS-NU Way Kanan, Candra Kurniawan mengatakan Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan secara bertahap bersama sama dengan Satgas Covid-19 PCNU Way Kanan di beberapa Kecamatan, diantaranya Kecamatan Negeri Besar,Pakuan Ratu,Rebang Tangkas ,Way Tuba dan Bumi Agung.

“Selain sembako, di dalamnya juga kami tambahkan barang untuk melindungi warga saat bekerja yaitu masker dan hand sanitizer, ada disinfektan,” kata Candra kepada Headlinelampung, Minggu malam (19/04/2020).

Candra menambahkan, bantuan yang diberikan melalui LAZISNU dapat sedikit membantu warga yang terkena imbas wabah corona.

BACA JUGA:  Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan, Kapolres Pringsewu Imbau Pengendara Tertib Berlalu Lintas

“Kita kan nggak tahu mereka bisa makan atau engga sedangkan mereka dihimbau untuk tidak keluar rumah. Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban saudara saudara kita,” tambahnya.

Atas Nama LAZIS-NU Way Kanan, Candra mengucapkan terimakasih untuk para Donatur atau Hamba Allah yang telah mempercayakan penyaluran Bantuan kepada LAZIS-NU.

“Alhamdulilah saat ini seluruh bantuan telah dan akan kita salurkan, mudah mudahan kedepan makin banyak lagi pengusaha atau orang kaya yang sedia menyisihkan sebagian hartanya melalui LAZISNU,” pungkasnya. (Migo)