Petugas Penanganan Covid-19 Desa Pekurun Tengah Lampung Utara Cek Suhu Tubuh Pendatang

101

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Petugas penanganan Covid-19, Desa Pekurun Tengah, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para pendatang dari luar daerah. Senin (20/04/2020).

Diketahui, saat ini Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Desa Pekurun Tengah, Kecamatan Abung Pekurun, terus memperketat pengawasan dan pengecekan kondisi kesehatan warga yang datang dari luar daerah.

Pengawasan dan pengecekan tersebut dilakukan kepala Desa Pekurun Tengah, Selamat, didampingi Bidan Desa Pekurun Tengah, Nurhalimah, Babinkamtimnas Desa Pekurun Tengah, Bripka Angga Yudi dan seluruh Tim gugus tugas Desa Pekurun Tengah.

BACA JUGA:  PWI Apresiasi Polres Lamteng, Berikan APD Covid-19 untuk Wartawan

Kali ini, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 desa Pekurun Tengah, melakukan pengawasan dan pengecekan suhu tubuh kepada salah satu warga desa Pekurun Tengah, berinisial YG (19) yang baru pulang dari jakarta.

Himbauan kepala Desa Pekurun Tengah, yang disampaikan oleh Bidan Desa Pekurun Tengah, Nurhalimah, memberikan himbauan dan pengecekan agar yang bersangkutan mengikuti petunjuk dan himbauan pemerintah pusat dan daerah agar bisa memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Pekurun Tengah Kecamatan Abung Pekurun, kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Wanita Hamil Warga Pekon Gunung Terang Lambar Positif Covid-19

“Alhamdulillah dari hasil pengecekan suhu tubuh, warga tersebut normal dan akan tetap kami berikan arahan agar melakukan Sosial Distancing dan selama 14 hari kedepan tetap mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah,”jelasnya (Ta-Rasul/tra)