Pemkab Pringsewu Terima Bantuan 730 Masker

7

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Pemkab Pringsewu menerima bantuan 730 masker dari PT Indomarco Prismatama dengan gerainya Indomaret.

Bantuan diserahkan oleh Manager PT Indomarco Prismatama Indomaret Mahdi didampingi Deputi Branch Manager Barkah serta diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Fauzi didampingi Asisten Administrasi Umum Hasan Basri dan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, M.Yusuf di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu, Senin (27/4/2020).

BACA JUGA:  Anggota DPD RI Bustami Zainudin Kunjungi Kota Metro

Wabup Pringsewu mengucapkan terimakasih kepada PT lndomarco Prismatama yang telah menunjukkan kepeduliannya dengan membantu dalam upaya menanggulangi wabah pandemi Covid-19.

“Semoga ini bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya di Kabupaten Pringsewu, memiliki rasa kepedulian sosial untuk ikut serta dalam pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Fauzi, bantuan masker itu
akan diteruskan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kepada tim medis yang ada di rumah sakit maupun puskesmas dalam rangka berjuang untuk menangani dan menanggulangi wabah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Proyek Jalan Khairbrass Kota Metro Diduga Bermasalah

Sementara itu, Manager PT.Indomarco Pismatama Mahdi mengatakan, bantuan masker kepada Pemkab Pringsewu ini merupakan salah satu bagian dari program Bantuan 250 ribu
Masker Indomaret untuk penanganan Covid-19 di Indonesia, termasuk juga di Kabupaten Pringsewu. (*/mega)