Kapolres Tuba Serahkan Ratusan Sembako untuk Warga Kecamatan Gedungaji

17

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Kapolres Tulang Bawang (Tuba) AKBP Andy Siswantoro SIK yang juga Wakil ketua Gugus Tugas Covid-19, membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga di wilayah Kecamatan Gedungaji kabupaten setempat, Selasa (28/4/2020).

Kali ini, paket sembako yang dibagiian oleh Kapolres mewakili Bupati Tuba Winarti selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19.

Dalam pembagian paket sembako tersebut, AKBP Andy Siswantoro mengharapkan, masyarakat Gedungaji untuk dapat mematuhi protap kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

BACA JUGA:  Tinjau Vaksinasi, Kapolres Way Kanan Bagikan Puluhan Paket Sembako

Kapolres juga mengimbau warga dan kepala kampung di Kecamatan Gedungaji untuk disiplin dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Ikuti dan patuhi agar pandemi ini cepat teratasi,” kata AKBP Andy Siswantoro.

Dijelaskan dia, paket sembako yang disalurkan kepada warga sebanyak 332 paket sembako, diantaranya berisi gula 1 kg, susu 2 kaleng, tepung 1 kg, minyak makan 1 botol, sabun 3, masker 2, beras 5 kg dan stiker ajakan untuk memakai masker.

BACA JUGA:  Peringatan Kapolres, Penyebab Bagong Serahkan Diri ke Polisi

Untuk diketahui, penyerahan bantuan sembako tersebut secara simbolis diserahkan kepada perwakilan warga dari 10 kampung di Kecamatan Gedungaji yakni, Kampung Gedung Aji, Kampung Penawar, Kampung Penawar Baru, Kampung Aji Murni Jaya, Kampung KNPI, Kampung Kecubung Mulya, Kampung Kecubung Jaya, Kampung Aji Permai Talang Buah, Kampung Aji Mesir, dan Kampung Bandar Aji Jaya.(ndo)