Balon Walikota Metro Ampian Bagikan Ratusan Masker

19

HEADLINELAMPUNG, METRO-Merespons himbauan pemerintah agar selalu mengenakan masker guna mencegah penyebaran covid-19, bakal calon (Balon) Walikota Metro Ampian Bustami, kembali membagikan ratusan masker kepada warga setempat.

Ampian Bustami yang juga owner RM Pondok 21 itu mengatakan, pembagian masker kepada warga dimaksudkan merespons himbauan pemerintah agar warga selalu memakai masker.

“Karenanya, kami kembali membagikan masker ke masyarakat Kota Metro,  agar mereka bisa terhindar penularan dari covid -19 yang sekarang masih mewabah,” kata Ampian, Jumat (1/5/2020).

BACA JUGA:  Awal Juli 2020, PDIP Kota Metro Tempati Kantor Baru

Apalagi, lanjut dia, situasi dampak  ovid-19 semakin meluas. Bahkan, Kota Bandarlampung sudah masuk zona merah. “Paling tidak, dengan mengenakan masker bisa meminimalisir penyebarannya. Semoga masker ini bisa bermanfaat dan wabah covid-19 ini segera berakhir,” ujarnya.

Sementara, Sumanto salah seorang warga Kelurahan Banjarsari Metro Utara Kota Metro, menyampaikan ungkapan terima kasih,  atas  kepedulian dan perhatian bakal calon Walikota Metro tersebut.

BACA JUGA:  Dua Tahun, Gedung Pande Besi Senilai Rp1,133 Miliar Mangkrak

“Apalagi, di bulan suci Ramadhan ini infonya puncak dari penyebaran covid-19, masker saat ini sangat diperlukan,” ungkap dia. (dwi/rls)