PLN UID Lampung Salurkan Bantuan kepada Tim Medis di Posko Gugus Tugas

16

HEADLINE LAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Setelah Partai Gerindra, bantuan juga datang dari PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung kepada Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 yang bermarkas di Gedung Balai Keratun, Bandar Lampung, Rabu (13/5/2020).

PLN Lampung memberikan bantuan penanganan covid 19 kepada para tenaga medis yang ada di Lampung. Pemberian bantuan dari bagian Corporate Social Responsibility (CSR). Hal tersebut dilakukan oleh PLN UID Lampung sebagai wujud kepedulian dan dukungan PLN kepada para tenaga medis sebagai pasukan garda terdepan dalam memerangi virus corona atau Covid 19.

BACA JUGA:  Ketua PKK-Dekranasda Lampung Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat Pulau Pisang dan Perajin di Pesibar

“Saat ini Bandar Lampung sudah ditetapkan sebagai zona merah dengan angka kasus terkonfirmasi pasien positif terkena corona sebanyak 66 kasus menurut data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung per 13 Mei 2020, ” ujar General Manager PLN UID Lampung, Pandapotan Manurung

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung, Irwansyah Marpaung selaku Ketua Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid 19 berterimakasih kepada PT. PLN Lampung yang telah berkenan membantu penanganan Covid-19 bagi tim medis.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Resmikan SMK Pusat Keunggulan di Lampung Utara

“InsyaAllah bantuan ini akan sangat bermanfaat dan selanjutnya bantuan ini akan kami salurkan kepada pihak-pihak atau instansi yang membutuhkan”, ujar Irwansyah.

Adapun rincian bantuan tersebut yakni berupa Baju hazmat untuk tenaga medis sebanyak 70 buah, Face protector 70 buah , sarung tangan latex sebanyak 5000 pcs, masker medis 3 ply sebanyak 2000 buah, dan masker KN95 sebanyak 50 buah. (Ayu)