Tiga Kampung di Way Kanan Dapat Bantuan Mobil Ambulance dari Pemprov Lampung

40

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung memberikan bantuan sejumlah obil Ambulance kepada sejumlah kampung/desa terpencil.

Bantuan tersebut di antaranya diberikan ke tiga kampung di Kabupaten Way Kanan., yaitu Kampung Negara Batin, Kecamatan Negara. Kampung Bumi Agung, Kecamatan Bumi Agung dan Kampung Bima Sakti, Kecamatan Negri Besar.

Pemberian bantuan Mobil Ambulance diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, di Lapangan Korpri kantor Gubernur Lampung. Kamis, (14/05/2020).

BACA JUGA:  Sekcam Kotaagung Hadiri Sertijab Kakon Campang Tiga

Gubernur Lampung, Arinal mengatakan, pemberian bantuan Mobil Ambulance ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung untuk Kampung/Desa yang ada di wilayah Lampung.

“Semoga mobil ambulance ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya, untuk membantu dan melayani masyarakat,”ujar Arinal.

Sementara itu, Kepala Kampung Negara Batin, Sidiq Aroni Kamseno menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas adanya bantuan mobil ambulans dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Atas nama masyarakat Negara Batin, saya mengucapkan trimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung atas kepeduliannya. Semoga bantuan Ambulans ini dapat bermanfaat bagi kami masyarakat negara batin khusus nya dan umumnya Kabupaten Kanan,” ucap Sidiq saat dikonfirmasi Headlinelampung Via Telepon, Kamis malam.

BACA JUGA:  Wabup Fauzi Terima Kunjungan Pengurus APPSI Pringsewu

Selanjutnya, Sidiq juga menyampaikan Trimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang dalam hal ini Bupati Way Kanan dan pihak terkait yang selalu memberikan dukungan dan arahan dalam setiap menjalankan semua Program kerja yang ada. (Migo)