Satreskrim Polres Tuba Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

14

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk warga terdampak pandemi corona virus disease (Covid-19).

Kasat Reskrim, AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang (Tuba) AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pembagian paket sembako dilakukan jajarannya di Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur.

“Kami membagikan sembako, kepada warga terdampak Covid-19 yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari program pemerintah,” jelas AKP Sandy, Senin (18/5/2020).

BACA JUGA:  Ketua DPRD Tuba Hadiri Musrenbang di Kecamatan Gedung Aji Baru

Dikatakan dia, sembilan warga yang mendapatkan bantuan dari Polres Tuba diantaranya, NW (62), EI (42), RO (73), LS (39), SI (52), SM (45), RW (66), AS (68) dan NI (37).

Kasat Reskrim mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diantar langsung jajaran kepolisian ke masing-masing rumah warga penerima.

“Dengan pemberian bantuan yang dilakukan dari rumah ke rumah ini, kami rasa sangat efektif dan tepat sasaran karena kita bisa melihat langsung kondisi rumah penerima bantuan, apakah mereka ini memang layak atau tidak untuk mendapatkan bantuan tersebut,” jelas AKP Sandy.

BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Resmi Menyandang Gelar Doktor

Ditambahkan dia, mudah-mudahan apa yang telah dilakukan dapat memberikan manfaat untuk warga penerima bantuan, dan menjadi ladang amal ibadah untuk jajaran Polres Tuba. (ndo)