Wabup Fauzi Hadiri Pergantian Pejabat Keimigrasian UKK Imigrasi Pringsewu

10

HEADLINELAMPUNG, PRINGSEWU-Pejabat Penyelia Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandarampung di Kabupaten Pringsewu diserah-terimakan dari Ferany, SH, MH kepada penggantinya M.Arfan, SH di Kantor Imigrasi Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, Jumat (29/6/2020).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi berharap pejabat baru, dapat melanjutkan apa yang sudah berjalan di UKK Imigrasi Pringsewu, dan bahkan lebih ditingkatkan lagi, disamping sinergitas selama ini antara Pemkab Kabupaten Pringsewu dengan Kementerian Hukum dan HAM.

BACA JUGA:  Dermawan, Pemuda Pesawaran Pengidap Tumor Tulang Ini Butuh Bantuan

Fauzi menyatakan, kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung dapat dipertahankan, dan lebih ditingkatkan lagi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Pringsewu dan sekitarnya.

Untuk diketahui, serah terima jabatan tersebut selain Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi Staf juga dihadiri oleh Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Malian Ayub, SH, Kabag Hukum Pemkab Pringsewu Ihsan Hendrawan, SH, MH, Kepala Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung yang diwakili Kepala TU Mat Dauri, serta sejumlah pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung dan seluruh staf Unit Kerja Kantor Imigrasi Pringsewu. (*/mega)

BACA JUGA:  Jumat Curhat, Polres Lampung Tengah Serap Aspirasi Masyarakat