Positif Rapid Test di Cilegon, Warga Lamsel Wafat di RSUD Bob Bazar

234

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG SELATAN-Warga Desa Canti Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), yang berprofesi sebagai supir di Cilegon Banten akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar, Senin (1/6/2020).

Sebelumnya, warga tersebut dinyatakan sebagai orang dalam pengawasan (ODP), dimana yang bersangkutan sebelumnya di Cilegon telah dilakukan rapid test dengan hasil reaktif atau positif.

Namun begitu, OPD tersebut nekad pulang kampung di daerah pesisir Kalianda hingga akhirnya dijemput tim medis Dinas Kesehatan setempat untuk di isolasi di RSBB.

BACA JUGA:  DPRD Metro Berharap Ekonomi Kreatif Berdayakan Masyarakat

“Iya, saya barusan cek dari kamar jenazah. Memang sudah meninggal. Tapi untuk jelasnya silahkan konfirmasi ke pejabat RS yang berwenang, atau ke tim gugus tugas,” ujar salah seorang petugas saat ditemui LR di RSUD yang enggan namanya disebutkan.

Menurutnya, dia bukan yang berwenang untuk memberikan keterangan dengan masyarakat maupun dengan pers dan media.

BACA JUGA:  Pemkab Way Kanan Terima Vaksin Covid-19 Sinovac 3.360 Dosis dari Pemprov Lampung

“Kalau tidak salah, ada penyakit bawaannya, penyakit jantung. Tapi biar jelasnya silahkan ke tim gugus tugas saja,” tukasnya seraya bergegas menuju kantor RSBB.

Sementara, hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi maupun klarifikasi dari tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lamsel. (ricky)