MKC-SMA Luncurkan Aplikasi Penjualan Produk Melalui Media Sosial

15

HEADLINELAMPUNG, METRO- Manajemen Metro Kita Centre (MKC) bersama Sahabat Muda Anna (SMA) bakal meluncurkan program untuk membantu para pedagang yang terdampak covid-19, dengan memanfaatkan ruang publik di media sosial.

Pendiri MKC,  Fritz Akhmad Nuzir mengatakan,  MKC dan relawan SMA berencana betkolaborasi guna membantu masyarakat pedagang yang perekonomiannya terdampak covid-19.

“Kami akan membuat program yang bermanfaat langsung ke masyarakat, tidak cuma pencitraan dan kampanye janji-janji, melainkan membuat kegiatan yang dirasakan langsung masyarakat,” kata Frizt Akhmad, Minggu (7/6/2020).

BACA JUGA:  Penerima Mantra dan BPNT, Miliki Surat Vaksin Covid-19

Sementara, Koordinator SMA, Jefri Lovi memaparkan,  konsep kolaborasi yang akan dibangun bersama MKC ialah dengan memanfaatkan ruang publik di media sosial. “Kami sudah mendengar keluh kesah masyarakat akibat covid-19, termasuk para pedagang yang kian hari terdampak ekonominya akibat sepi pembeli,” kata Jefri.

Untuk itu, pihaknya  kita akan menawarkan jasa secara cuma-cuma untuk membantu para pedagang menjual produknya,  dengan pemanfaatan media sosial. “Kami menargetkan, dalam sepekan ke depan konsep yang akan dirancang dapat diaplikasikan ke masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:  HUT ke-13 Kabupaten Mesuji, Disporapar Gelar Lomba Fotografi dan Videografi

Melalui aplikasi tersebut, lanjut dia, ke depan pedagang di Kota ametro dapat menjual produknya di laman aplikasi online yang akan diluncurkan. “Dan cakupan penjualannya luas,  sehingga masyarakat pembeli dari manapun dapat mengaksesnya,” ungkap pengusaha kuliner tersebut. (dwi)