Satpolair Polres Tuba Bagikan Sembako kepada Warga Pesisir

17

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Satuan Kepolisian Perairan (Satpolair) Polres Tulang Bawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang berada di kawasan pesisir.

Kasat Polair Iptu Iwan Syafaruddin mewakili Kapolres Tulang Bawang (Tuba), AKBP Andy Siswantoro SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan, Selasa (09/06/2020) siang, di Dusun Teluk Gedung Kampung Bumi Dipasena Abadi, Kecamatan Rawa Jitu Timur Kabupaten Tuba.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Pilih Pekon Kalibening Pilot Project Program KTN

“Saya bersama personel Satpolair, kemarin siang membagikan paket sembako kepada 15 orang masyarakat yang berada di kawasan pesisir, tepatnya di Dusun Teluk Gedung, Kampung Bumi Dipasena Abadi,” ujar Iptu Iwan, Rabu (10/06/2020).

Dijelaskanya, kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk perhatian dari Polri khususnya Polres Tuba kepada masyarakat di kawasan pesisir menjelang HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

BACA JUGA:  Bikin Laporan Palsu Dirampok, Warga Tanggamus Dibekuk Polisi

“Secara ekonomi, masyarakat di kawasan pesisir, juga terdampak pandemi corona virus disease (Covid-19). Sehingga, kami terpanggil untuk memberikan bantuan sembako kepada warga setempat,” jelasnya.

Ditambahkan dia, meskipun bantuan sembako itu jumlahnya tidak banyak, semoga dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan sehari-hari.

“Kami juga berharap, menjelang Hari Bhayangkara Ke-74 masyarakat Tuba khususnya di kawasan pesisir semakin mencintai Polri,” Iptu Iwan. (Nando)