Reses Anggota DPRD Kota Metro, Prioritaskan Peningkatan Kesejahteraan UKM Terdampak Covid-19

23

HEADLINELAMPUNG, METRO-Anggota DPRD Kota Metro asal Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Metro Barat dan Metro Selatan melaksanakan reses, Senin (15/6/2020).

Dalam reses yang berlangsung di rumah Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, lebih memprioritaskan pada usulan-usulan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya Usaha Kecil dan Mikro (UKM) yang terdampak covid-19.

“Dalam reses kali ini, kami lebih memprioritaskan usulan peningkatan kesejahteraan masyarakat, utamanya UKM yang terdampak covid-19,” kata Anna Morinda.

BACA JUGA:  PENGUMUMAN PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN WAY KANAN TAHUN 202O

Namun, Anna juga menambahkan, kegiatan fisik pada tahun anggaran 2021 mendatang, juga tetap menjadi skala prioritas, terutama kegiatan fisik  yang tertunda, karena anggarannya dialihkan untuk penanganan covid-19.

“Untuk kegiatan fisik, juga kita usulkan lagi, karena kemarin sempat tertunda karena anggarannya dialihkan untuk penanganan covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kota Metro Budiyono menyebutkan,  reses tersebut merupakan program kerja DPRD. Pada masa pandemi covid-19, reses dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

BACA JUGA:  Bupati Dawam Lantik Puluhan Pejabat Lamtim

“Karena DPRD perlu bertatap muka dengan konsetuen untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung,. Namun, pelaksanaannya sesuai protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ungkap Budiyono. (dwi)