Sambut Hari Bhayangkara ke 74, Satreskrim Polres Tuba Bagikan Sembako untuk Warga Lansia

31

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Menjelang Hari Bhayangkara ke 74, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang (Tuba), membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang sudah lanjut usia (lansia).

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan, Kamis (18/06/2020) di dua lokasi yang berbeda dan ditengah guyuran hujan.

“Petugas Satreskrim membagikan paket sembako kepada 10 warga yang sudah lanjut usia (Lansia),” kata Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK mewakili Kapolres Tuba, AKBP Andy Siswantoro SIK, Jumat (19/06/2020).

BACA JUGA:  Tekab 308 Lamteng dan Lambar Bersama Polsek Seputih Raman Tangkap Tersangka Curat

Dikatakan Kasat Reskrim, pembagian paket sembako dilakukan di Kampung Kahuripan Jaya dan Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjaraaru Kabupaten Tuba.

Dijelaskan dia, untuk Kampung Kahuripan Jaya, petugas memberikan bantuan kepada 6 orang lansia, sedangkan di Kampung Jaya Makmur, petugas memberikan bantuan kepada 4 orang lansia.

“Pembagian paket sembako kepada para lansia di dua Kampung tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020,” jelasnya.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Rolling 9 Pejabat Eselon II

Kasat Reskrim menambahkan, untuk acara puncak dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 akan dilaksanakan serentak, Rabu (01/07/2020) mendatang.

“Mudah-mudahan, apa yang telah kami berikan ini dapat membantu para lansia yang mengalami kesulitan secara ekonomi di tengah pandemi covid-19. Dan, harapan saya masyarakat semakin cinta dengan institusi Polri yang sebentar lagi akan merayakan hari Bhayangkara ke-74,” pungkasnya.(nando)