views

Memperingati HUT Bandar Lampung Ke-338, Jajaran Pemerintah Kota Gelar Doa Bersama

DI TENGAH pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-338 kota tersebut dengan menggelar istigasah, dzikir dan doa bersama secara sederhana.

Rangkaian peringatan HUT Kota Bandar Lampung yang juga dihadiri para pejabat pemkot setempat di Masjid Al-Anif, komplek perkantoran pemkot itu digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (17/06/2020).

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran serta masyarakat, yang turut membantu Pemkot Bandar Lampung, dalam menyukseskan program-program pro rakyat yang telah berjalan selama ini.

Wali kota berharap pada HUT ke-338 Bandar Lampung, semua bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar Kota Bandar Lampung lebih maju dan lebih baik lagi, serta seluruh masyarakat sehat.

“Kita juga berharap agar pandemi virus Corona atau Covid-19 ini cepat menghilang, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” ujar Herman HN.

Sekretaris Daerah Kota (Sekda) Bandar Lampung, Badri Tamam, mengungkapkan, kegiatan religi memperingati HUT ke-338 kota berjuluk ‘Tapi Berseri’ ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT, agar Kota Bandar Lampung terlindung dan terhindar dari marabahaya.

“Dalam situasi pandemi covid-19 ini, masyarakat Kota Bandar Lampung melaksanakan istigasah. Intinya berdoa kepada Allah SWT agar warga dan kota ini diliindungi dan dihindari dari bahaya Covid-19, serta yang lainnya,” kata dia.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Badri berharap ke depan masyarakat di Kota Bandar Lampung senantiasa dilimpahi rahmat dan hidayah oleh Allah SWT.

”Ke depan, kita berharap kiranya virus Corona atau Covid’19 ini segera diangkat oleh Allah SWT dan pemimpin Kota Bandar Lampung semakin baik dan meningkat, sehingga seluruh masyarakatnya semakin sejahtera,” harap Badri.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bandar Lampung, sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat, yang turut membantu dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung,”tutur Badri. (ADV)

Bagikan ke:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang New Normal, Bupati Lamteng dan Komunitas Gowes Bersepeda Santai

Ming Jun 21 , 2020
HEADLINELAMPUNG, […]