Kunker ke Kodim 0427/WK, Pangdam II/SWJ Minta Jajaran Jaga Kondusifitas

49

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral TNI Irwan, S.I.P.,M.Hum, beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0427/Way Kanan. Selasa (23/06/2020).

Kedatangan Jenderal Bintang dua itu disambut langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.SH.,M.M, Dandim 0427/Wk Letkol Czi. Komara ST. M.Si, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung serta Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Way Kanan lainnya.

Pada kesempatan itu, Mayor Jenderal TNI Irwan mengatakan bahwa kedatangannya ke Kodim 0427/Way Kanan merupakan kunjungan kerja sekaligus memberi motivasi kepada seluruh personil TNI yang ada di Way Kanan agar terus bersemangat dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit meskipun di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Satgas Covid-19 Operasi Yustisi di Jalinbar Pasar Wonosobo

Ia juga menegaskan kepada seluruh personil TNI terutama yang langsung berhubungan dengan masyarakat yakni Babinsa untuk terus menjaga masyarakat dengan baik.

“Jaga kemanan dan kenyamanan masyarakat dari semua gangguan keamanan. Mengingat Kabupaten Way Kanan hendak melaksanakan Pilkada saya juga menghimbau personel untuk terus menjaga suhu politik dalam keadaan kondusifitas,” tegasnya.

Pada kesempatan lainnya, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam beserta jajaran di Bumi Ramik Ragom, dimana kedatangan tersebut merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan khususnya bagi Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Way Kanan dengan harapan akan menambah wawasan terhadap situasi keamanan dan ketertiban terkini di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Metro Ingatkan Pemenang Muli Mekhanai Paham Daerah

Adipati juga menyampaikan bahwa, meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Way Kanan, namun situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Way Kanan dalam keadaan aman dan terkendali.

“Dimana keamanan dan ketertiban yang terjaga sampai saat ini adalah berkat kerjasama yang baik antara berbagai pihak termasuk jajaran dari TNI khususnya Kodim 0427/Way Kanan,” pungkasnya. (*/Migo)