Jaga Kebugaran, Wakil Walikoat Metro Rutin Olahraga Tenis

19

HEADLINELAMPUNG, METRO-Di sela kesibukan tugas kedinasan, Wakil Walikota Metro, Djohan masih menyempatkan diiri berolah raga tenis.

Kegiatan yang rutin dilakukannya setiap hari Senin hingga Kamis setiap pekannya, di Lapangan Tenis Garuda Yosorejo Metro Timur itu, bertujuan untuk tetap menjaga kebugaran.

“Juga sesuai dengan motto di dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat,” kata Djohan, Jumat (17/7/2020).

BACA JUGA:  Pemkab Tanggamus Lakukan Vicon Evaluasi SAKIP dengan Menpan-RB

Ia melanjutkan, selain bertujuan olah raga, dalam lapangan yang jiga dihadiri oleh berbagai komunitas tersebut, juga menjadi sarana bagi dirinya untuk menyerap aspirasi.

“Di lapangan ini, berbagai komunitas ada, baik dari kalangan pemuda maupun organisasi olah raga. Di sini, saya juga sambil menyerap aspirasi dari mereka. Baik itu masalah pembangunan, maupun persoalan lain yang terjadi di Kota Metro,” ucapnya.

BACA JUGA:  Polres Lamteng Gelar Ops Mantap Brata Krakatau 2023-2024

Pada bagian lain, Djohan yang berencana maju dalam Pilkada Kota Metro 9 Desember mendatang, juga mengajak seluruh warga kota untuk memanfaatkan sarana olah raga yang ada, karena fasilitas tersebut merupakan ruang publik.

“Apalagi di masa pandemi covid-19, olah raga merupakan salah satu upaya menjaga kesehatan tubuh. Namun, tetap harus mematuhi protokol kesehatan,” ungkap dia. (dwi)