Edward Antony Jabat Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kabupaten Way Kanan

258

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – DR. Drs. H. Edward Antony, MM,. Resmi menjabat Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia 1992 (DPC PSI) Kabupaten Way Kanan Priode 2019-2024. Setelah dilantik oleh Ketua DPD Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Provinsi Lampung H. Agus Sucipto.

Pelantikan tersebut berlangsung sederhana dan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan di Rumas Dinas Wakil Bupati Way Kanan, Rabu (22/7/2020).

Edward Antony yang juga Wakil Bupati Way Kanan itu dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPC PSI 1922 Kabupaten Way Kanan Nomor : 025/DPD-PSI 1922/X/0.1/A.1/VI/2020 Tanggal 5 Juni 2020, dengan Susunan Personalia DPC PSI 1922 Way Kanan Periode 2019-2024.

BACA JUGA:  Bupati Dendi Serahkan Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran di Desa Kalirejo

Dalam sambutannya Ketua DPD Pejuang Siliwangi Provinsi Lampung H. Agus Sucipto mengajak DPC PSI 1922 Kabupaten Way Kanan agar segera menjalankan program kerja serta segera bersinergi dengan pembangunan Pemerintah Daerah.

“Untuk rekan-rekan DPC PSI 1992 Kabupaten Way Kanan, mari bersama-sama kita membantu serta bersinergi dengan dengan Pemerintah Daerah kabupaten Waykanan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” ujarnya.

Agus Sucipto juga meminta kepada DPC PSI 1922 Way Kanan untuk dapat membantu mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak pada Bulan Desember mendatang sebagai perwujudan menuju demokrasi yang bersih dan bermartabat di Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Resmikan Pembangunan SPAM di Pekon Way Batang

“Saya mengajak kita semua agar dapat membantu serta mengambil peran sebagai pelaku politik sesuai dengan aturan organisasi yang berlaku agar tidak menjadi korban politik,” ajaknya

Selain melantik Ketua DPC, Pada saat bersamaan dilantik juga Pengurus Harian DPC PSI dengan Ketua Harian dijabat Yudi Hasan, Sekretaris Maricson Silaen, dan Bandahara Sugiman.

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H. Achmad Gantha dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Indra Zakariya Rayusman. (*/Migo)