Bupati Tuba Resmikan Patung Kuda dan Tempat Bermain Anak di Kampung Ujung Gunung Ilir

521

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Bupati Tulang Bawang (Tuba), Hj.Winarti meresmikan Patung Kuda dan taman bermain anak di Kampung Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala, Kamis (23/7/2020).

Dalam acara peresmian tersebut, Bupati Winarti didampingi sejumlah pejabat Pemkab Tuba menyerahkan Batuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap tiga di kampung setempat.

Bupati Winarti mengatakan, sangat apresiasi atas kinerja Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Sugianto yang telah dengan maksimal mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus Berhasil Ungkap Pelaku Pembuang Bayi

‘Dengan adanya patung kuda dan taman bermain ini, saya berharap seluruh masyarakat Kampung Ujung Gunung Ilir memiliki tempat untuk berwisatawan pada sore hari,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Sugianto menyatakan, terimakasih kepada Bupati Tuba, Winarti yang meresmikan langsung patung kuda dan taman bermain anak di kampung setempat.

BACA JUGA:  Personel Polres Pesawaran Tes Swab Antigen

“Saya berharap, setiap pembangunan yang diselenggarakan Pemkam Ujung Gunung Ilir dapat didukung oleh Pemkab Tuba,” pungkasnya. (*)