Satlantas Polres Lambar Sosialisasi OPK melalui Radio

18

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setiawan, melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat melalui Radio Swara Praja, Kamis (23/07/2020).

Dalam imbauanya kasat lantas menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian sosialisasi Operasi Patuh Krakatau 2020.

“Sebelum pelaksanaan operasi, kami melaksanakan sosialisasi baik secara langsung maupun tidak langsung agar masyarakat tertib,” jelasnya.

BACA JUGA:  Hadiri Upacara Hardiknas, Ini Harapan Kadisdikbud Way Kanan

Bambang juga mengatakan, Operasi Patuh krakatau 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai pada hari ini Kamis, 23 Juli hingga Rabu, 05 Agustus 2020.

“Operasi Patuh 2020 juga merupakan langkah persiapan pengamanan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H yang jatuh pada 31 Juli 2020,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ratusan Pejabat Pemkab Pesawaran Dilantik

Terakhir dirinya berharap dengan adanya Operasi Patuh Krakatau ini dapat terciptanya Kamseltibcar Lantas dan kepatuhan masyarakat dalam berkendara dan berlalulintas serta mematuhi Protokol Kesehatan dalam berkendara dan beraktifitas. (*/Hendri)