Sah! PDIP Usung Anna-Fritz di Pilkada Kota Metro

51

HEADLINELAMPUNG, METRO-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi mengusung Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir, pada Pilkada Kota Metro.

Itu menyusul keluarnya surat rekomendasi yang ditandatangani oleh Ketua DPP PDI-P Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto.

Surat rekomendasi bernomor 1592/IN/DPP/VII/2020  tertanggal 01 Juli 2020 tersebut, diserahkan langsung oleh ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, Jumat (24/7/2020).

BACA JUGA:  Walikota Metro Hadiri Musrenbang di Margodadi

Dalam pernyataannya,  Sudin menyebutkan, surat rekomendasi masih disegel, dan  dibuka lalu diserahkan kepada Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir, sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro.

“Saya mohon bantuan dan doanya agar calon dari PDI-P dapat memenangkan Pilkada Walikota,” kata Sudin saat menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada Anna-Fritz.

Sementara, Anna Morinda mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

BACA JUGA:  Jalan Rusak di Kota Metro Bertambah, Jalan Patimura Telan Anggaran Rp3 Miliaran

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya sangat bersyukur dan bersiap untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh DPP Partai melalui rekomendasi sebagai calon kepala daerah,” kata Anna Morinda.

Pada kesempatan itu, ia juga  memohon doa restu dan dukungan dari warga Kota Metro, untuk memenangkan pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami (Anna-Fritz, red) dan PDI-P dalam hal ini berkoalisi dengan rakyat. Solid bergerak menuju Pilkada 2020,” ungkapnya. (dwi)