Bupati Lampung Barat dan Forkopimda Kunjungi Pengadilan Negeri Liwa

89

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), komunitas Trail Jajaran Gudang (Trajang) serta Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) mendatangi kantor Pengadilan Negeri (PN) Liwa, Selasa (28/7/2020).

Rombongan yang dipimpin langsung Bupati Parosil Mabsus tersebut mendatangi PN Liwa dengan tujuan memberi kejutan kepada Ketua PN Liwa Yuli Arta Pujayotama, yang tengah merayakan ulang tahun yang ke-42.

“Selamat ulang tahun ketua PN Liwa bapak Yuli Arta Pujayotama, semoga diberikan umur panjang, selalu dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberi kesuksesan,” ungkap Parosil.

BACA JUGA:  Sekda Tubaba Tinjau Gedung Perkantoran Baru, Rencananya Ditempati Empat Dinas dan Badan

Sementara itu, Ketua Trajang Lambar Bamsoed juga menyampaikan ucapan selamat kepada Yuli Arta Pujayotama yang dikenal sebagai sosok yang bersahaja dan aktif dalam kegiatan sosial termasuk menjadi salah satu bagian dari komunitas Trajang.

“Do’a terbaik selalu untuk bapak ketua PN Liwa, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga apa yang dicita-citakan tercapai,” ujarnya.

BACA JUGA:  Sambut Koalisi Nasional, PKB dan Gerindra Lampung Ngopi Bareng

Dilain pihak, Ketua PN Liwa Yuli Arta Pujayotama menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan rombongan yang telah memberikan kejutan di hari spesialnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati beserta Forkopimda Lampung Barat yang sudah datang dan memberikan ucapan selamat ulang tahun, semoga kedepan silaturahmi kita akan selalu terjaga,” imbuhnya. (Hendri)