Bupati Pesibar Resmikan Musholla Nurul Hilal Penggawa V Tengah

24

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal meresmikan Musholla Nurul Hilal Pekon Penggawa V Tengah Kecamatan Karya Penggawa, Selasa (28/7/2020).

Bupati mengajak kaum muslim untuk memakmurkan musholla yang dengan suka cita dibangun.

Upaya memakmurkan musholla merupakan bagian dari tanda beriman kepada Allah SWT.

“Semoga hubungan persaudaraan kita tetap terjalin secara utuh dan selalu mendapat ridho Allah SWT,” harap Agus.

“Saya pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah kabupaten pesisir barat sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan Musholla Nurul Hilal Pekon Penggawa V Tengah Kecamatan Karya Penggawa wabil khusus para donatur yang dermawan, semoga dengan terbangunnya musholla ini dapat lebih meningkatkan ibadah kita sebagai umat Islam,” tambahnya.

BACA JUGA:  Unit PPA dan Tekab 308 Presisi Polres Lamteng Gulung 3 Pemuda Pemerkosa Gadis di Bawah Umur

Bupati berharap agar para pengurus musholla dan masyarakat memelihara dan menjaga yang telah dibangun, dengan mengisi kegiatan yang dapat mengembuskan ketaqwaan, kedamaian, serta terjalinnya ukhuwah islamiyah dikalangan masyarakat.

“Hendaknya memberikan kontribusi untuk kemajuan umat. dalam hal ini kerjasama dari pemerintah daerah akan selalu membantu untuk mewujudkan harapan tersebut,” jelasnya.

Bupati yakin kerjasama yang baik antara ulama dan umaro amat diperlukan dalam mewujudkan kedamaian, ketenteraman, serta keamanan.

BACA JUGA:  Gus Miftah Hadiri Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Bustanul Ulum Lampung Tengah

“Dengan memakmurkan musholla secara bersama-sama insya Allah kita dapat menolak lahirnya aliran-aliran sempalan dalam islam, juga dapat mengikis gerakan sekuler yang sangat merugikan citra islam sebagai rahmatan lil ‘alamin,” kata bupati.

Agus mengajak kembali ke musholla, dalam arti membina kehidupan sebagai pribadi, keluarga dan umat agar selalu terpaut dengan musholla sebagai “tempat ibadah umat islam ” yang memancarkan nilai kesucian, kebenaran, ketundukan jiwa kepada al-khalik, serta kesetaraan derajat manusia. (*/Bowo)