SDN 06 Mesuji Gelar Sertijab Kepala Sekolah

33

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – SDN 06 Mesuji menggelar serah terima jabatan kepala sekolah, di sekolah tersebut, Desa Nipah Kuning, Rabu (29/7/2020.

Kepala sekolah yang lama, Siswanto, mengungcapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan masyarakat Desa Nipah Kuning selama menjadi kepala sekolah.

“Sudah banyak sekolah ini berbenah dan yang saya lakukan, demi keberhasilan menghantar anak didik menjadi generasi yang cerdas dan berahlak,” ujarnya.

Pendidikan adalah pilar utama dalam mencerdaskan bangsa.

“Baik buruknya negara ini tergantung dari didikan dan pengetahuan yang diberikan dan di tanamkan kepada anak-anak sebagai generasi tanah air,” kata Siswanto.

BACA JUGA:  Zulfikar Irwan : Apel Merupakan Bentuk Tanggung Jawab ASN

Dia mengajak bersama membangun dan mendukung negeri ini dengan mencerdaskan anak bangsa, sehingga dapat meraih prestasi sesuai dengan cita-cita para pejuang terdahulu.

“Kita wajib menghantarkan generasi bangsa ke pintu gerbang kecerdasan, intlektualitas dan spritualis. Cerdas dalam berbangsa dan bertanah air, cinta terhadap tanah air,menjaga keutuhan NKRI,” tuturnya.

Edi Suipto selaku kepala sekolah baru mengucapkan terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas pengabdian beliau selama ini.

BACA JUGA:  Wabup Lampung Timur Lantik 15 Pejabat Fungsional

“Akan saya teruskan perjuangan beliau, tak lupa juga dukungan kepada saya demi mewujudkan dan meneruskan cita-cita para pendahulu kita yakni menjadi pahlawan negeri ini yakni pahlawan pendidikan,” ujarnya.

Para pejuang pendidikan berharap agar pemerintah tak tutup mata membantu dan memperhtikan para pahlawan pendidikan.

Hadir Korwas kecamatan Suyono, dewan guru,Tokoh masyarakat setempat, Ketua komite Busrimansyah. (jazuli/bs)