Bambang Irawan: Kader Golkar Way Kanan Wajib Menangkan Pasangan BERANI

80

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Bambang Irawan resmi menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan masa bakti 2020-2025.

Bambang terpilih secara aklamasi pada Musda Ke V Partai Golkar Kabupaten Way Kanan, di Hotel Grand Livira, Kecamatan Baradatu, Senin (03/08/2020).

Dalam sambutan politiknya, Bambang menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Partai Golkar, yang telah mempercayakan amanah tersebut kepadanya.

BACA JUGA:  PENGUMUMAN PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN WAY KANAN TAHUN 202O

“Bagi saya amanah ini sebenarnya cukup berat. Tapi sebagai kader Golkar, apapun itu saya siap menjalankan amanah ini,” ujarnya.

Bambang juga mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk Bergotong-royong bersama membangun Partai Golkar serta membesarkan dan menjadikan Partai Golkar agar berjaya di Kabupaten Way Kanan.

Selain itu, Bambang juga menegaskan kepada kader lainnya, dalam waktu dekat Partai Golkar juga akan berjuang untuk menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, 9 Desember 2020 mendatang.

BACA JUGA:  Hadiri Rembuk Tani, Raden Adipati : Ini Bukti Saya Cinta Masyarakat

“Sesuai dengan rekomendasi yang telah diberikan DPP Partai Golkar kepada pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Antony, maka sudah menjadi kewajiban Kita sebagai kader Golkar untuk memenangkan pasangan BERANI,” tegas Bambang di depan ratusan kader Partai Golkar yang hadir. (Migo)