Bupati Lamtim Letakan Batu Pertama Pembangunan PKM

72

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM), di Desa Tulungbalak Kecamatan Batanghari Nuban kabupaten setempat, Senin (03/08/2020).

Bupati Lamtim, Zaiful mengharapkan proses pembangunan PKM tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Saya harapkan, mitra dari pihak perusahaan dan pengawas agar melaksanakan pembangunan PKM
sesuai dengan perencanaan dan gambar,” ujarnya.

Menurut Zaiful, dengan pengawasan Kejari Lamtim diharapkan proses pembangunannya sesuai dengan mutu dan standar yang berlaku.

BACA JUGA:  Momen HUT Way Kanan, Adipati Ungkap Program Banyak Terhambat Karena Covid-19

“Pembangunan PKM ini, diawasi langsung Kejari, karena kami tidak ingin main-main dengan pembangunan baik itu infrastruktur jalan maupun pembangunan gedung, dan kantor harus sesuai dengan standar dan mutu yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Bupati Zaiful menambahkan, apabila pembangunan PKM telah selesai, diharapkan dapat bermanfaat, dan masyarakat Desa Tulungbalak Kecamatan Batanghari Nuban diharapkan dapat menjaga aset tersebut.

Untuk diketahui, sejumlah pejabat yang menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan PKM tersebut diantaranya, Kajari Lamtim, Ariana Juli Astuti, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setdakab, Umar Dani, Camat Batanghari Nuban, M. Soim beserta Forkopimcam, Plt. Kepala UPTD Puskesmas Sukaraja Nuban, Susianto, Kepala Desa Tulung Balak, Aji Suradilaga serta Masyarakat Desa Tulung Balak. (*/edwar)

BACA JUGA:  608 Calon Jamaah Haji Lambar Terancam Gagal Berangkat