Bupati Tubaba – Pimpinan BRI Kotabumi Salurkan 240 Paket Sembako ke Warga Tuba Tengah

169

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad SP, bersama Pimpinan Cabang Bank BRI Kotabumi, Edi Yuniarto, melakukan penyaluran bantuan Sembako secara simbolis kepada masyarakat.

Kegiatan penyaluran tersebut dilakukan di Rumah Dinas Bupati Tubaba, pada Rabu (05/8/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Umar Ahmad, Pimpinan Cabang Bank BRI Kotabumi Kabupaten Lampung Utara dan jajarannya, serta Camat Tulangbawang Tengah (TBT) Achmad Nazaruddin.

BACA JUGA:  Polsek Menggala Berikan Edukasi Kepada Ratusan Pelajar Terkait TPPO

Ada sebanyak 240 Paket Sembako untuk 5 Tiyuh (Desa) di wilayah Kecamatan Tulangbawang Tengah, yang akan disalurkan pada kesempatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan upaya meringankan beban ekonomi masyarakat, yang mana bantuan tersebut bersumber dari dana Corporate Social Responsibility CSR Bank BRI Cabang Kotabumi, kepada Pemda Tubaba,” ujar Bupati Umar Ahmad.

Sementara itu, Camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Pemda Tubaba untuk kemudian disalurkan pada 5 Tiyuh yang berada di Kecamatan TBT, yakni Panaragan Jaya Indah, Mulya Jaya, Mulya Kencana, Candra Mukti, dan Wonokerto.

BACA JUGA:  Winarti Berikan Penghargaan Kepada Squad Paskibraka 2022

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI yang telah membantu masyarakat kami khususnya kecamatan TBT. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya kepada 240 Penerima bantuan tersebut,” ucapnya. (*/dra)