Camat Tuba Tengah Tubaba Lantik Dua Penjabat Kepalo Tiyuh

13

HEADLINELAMPUNG, TUBABA – Camat Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat Achmad Nazaruddin melantik dua penjabat (PJ) kepalo tiyuh.

Pelantikan itu dilaksanakan di aula kantor kecamatan setempat, Jumat (7/8/2020).

Kedua PJ kepalo tiyuh tersebut yakni, Adirsyah sebagai PJ kepalo tiyuh Panaragan dan Isrofi sebagai PJ kepalo tiyuh Mulya Kencana.

Camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin mengatakan, keduanya memang layak dilantik sebagai PJ karena melihat dari segi pengalamannya.

BACA JUGA:  Kasus Covid-19 Melandai, Wisata Pulau Pahawang Dibuka

”Dari awal saya pandang keduanya memang cakap untuk melaksanakan tugas- tugas pelayanan umum masyarakat dan pemberdayaan di tiyuhnya masing-masing. Sehingga, saya pandang mampu dan memahami tugas pokok dan fungsi terutama di pelayanan dan administrasi pemerintahan di tingkat tiyuh,” ujarnya usai melantik kedua Kepalo Tiyuh tersebut, Jumat (7/8/2020).

Achmad menjelaskan, sebelumya jabatan PJ Panaragan tiyuh telah diisi oleh Anizar. Akan tetapi, dikarenakan beliau sudah memasuki masa pensiun, maka digantikan oleh Adirsyah. Sementara Isrofi dilantik kembali dikarenakan SK masa jabatannya telah habis. Untuk itu, dilakukan perpanjangan.

BACA JUGA:  Wabup Tubaba Pimpin Rapat Sosialisasi Perbup Nomor 45 Tahun 2020

Dalam kesempatan tersebut, Achmad berpesan agar kedua PJ kepalo tiyuh ini dapat menjalankan amanah dan bekerja setulus hati.

“Saya harap pak Adirsyah dan Isrofi bisa mengemban amanah sebagai mana mestinya dan mampu bekerja sepenuh hati serta sekuat tenaga demi kemajuan tiyuh yang dipimpin,” harapnya. (*/dra)