Komunitas L300 Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

25

HEADLINELAMPUNG, TANGGAMUS-Komunitas Eltitusi (L300 Indonesia) Provinsi Lampung yang tergabung dalam Lampung Sai Eltitusi (LSE) memberikan bantuan sembako terhadap korban terdampak banjir di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Minggu (9/8/2020).

Humas Eltitusi Provinsi Lampung, Amril Hasan mengatakan, komunitas Eltitusi (L300) Indonesia Provinsi Lampung, bersama-sama memberikan bantuan hasil galangan seluruh anggota yang tergabung dalam Eltitusi perwakilan Lampung.

Dijelaskanya, bantuan yang diberikan terhadap korban banjir diantaranya, 250 Kg beras, 50 paket sembako, 49 dus air mineral, 15 kg telur, 400 ribu air bersih dan dua platik tahu dan tempe.

BACA JUGA:  Warga Lamtim tak Patuhi Protokol Kesehatan, di Denda Rp100 Ribu dan Pengusaha Rp1 Juta

Amril menyatakan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh LSE diharapkan bisa meringankan beban bagi para korban bencana banjir, dan tanah longsor di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus.

“Ini adalah bentuk partisipasi dan kepedulian kami para Driver L300 yang tergabung dalam Lampung Sai Eltitusi terhadap warga yang ada di Kecamatan Semaka, semoga dapat meringankan beban warga yang terdampak,”ujar Amrul.

Disisi lain, dikatakan Jailani Sekretaris Camat Semaka, bahwasannya Pemerintah Kecamatan sangat berterimakasih atas bantuan dari Komunitas L300 Indonesia yang telah membantu warga terdampak banjir.

BACA JUGA:  Isak Warga Pecah saat Terima Paket Sembako dari Ormas GML

“Atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan banyak terimakasih kepada Komunitas Eltitus Lampung Sai Eltitusi Provinsi Lampung yang telah menyumbangkan sembako kepada korban terdampak banjir semoga apa yang diberikan ini mampu meringankan beban korban terdampak bencana,” ujarnya.

Selain itu, segala bantuan yang masuk di posko utama ini akan secara langsung diberikan dengan korban terdampak,”tukas Jailani. (Andi/rud)