Bupati Lamteng Gunakan Dana Pribadi Bangun MWC-NU Seputihagung

18

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TENGAH-Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto menggunakan dana pribadi guna mempercepat proses pembangunan gedung kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU ) Kecamatan Seputihagung, Kamis (13/8/2020).

Perwakilan pantia pembangunan gedung MWC NU Kecamatan Seputihagung, Iksan menjelaskan segala keperluan pembangunan tersebut telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, mulai dari pengurusan tanah hingga pendanaannya.

Pembangunan yang telah dimulai sejak tahun 2018 lalu, hingga saat khusus pendanaan belum sepenuhnya tercukupi sesuai rincian kebutuhan pembangunan kantor.

“Untuk itu pembangunan kantor MWC NU Kecamatan Seputihagung ini diperlukan dana yang cukup besar. Maka dari itu, untuk mencukupi dana sampai selesainya pembangunan kantor kami sangat membutuhkan bantuan dari segala pihak, tidak terlepas dari Pemkab Lamteng,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Lamsel Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Dua Kecamatan

Sementara itu, Kyai Habibi Abdilah, sebagai Rois Syuriah PWNU Seputihagung Bupati Lampung Tengah Loekman djoyosoemarto atas keperdulianya membantu menyelesaikan pembangunan gedung MWC NU.

“Atas nama keluarga besar PC NU Seputihagung, sangat mendukung kinerja bupati Lamteng, hingga mendatang. Mengingat sejak dibawah kepemimpinan Loekman djoyosoemarto jalan Seputihagung ini telah di rigit beton, sehingga transportasi lancar dan sangat membantu perekonomian warga masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA:  Didampingi Keluarga dan Simpatisan, Helmi Ibrahim Daftar Calon Kakam Lembasung

Bupati Lamteng, Leokman mengatakan, tekatnya semaksimal mungkin untuk membantu pembangunan gedung Kantor PC NU Seputihagung, baik secara pribadi ataupun pemerintah daerah.

“Baik secara pribadi maupun Pemkab Lampung Tengah siap membantu dalam pembangunan kantor MWC NU ini. karena secara pribadi saya merasakan betul keberadaan NU sebagai mitra pemerintah dalam membangun umat,’ ungkap bupati.

Untuk itu, Leokman sangat mengharapkan agar kedepan pengurus NU baik ditingkat kampung hingga kabupaten dapat meningkatkan komunikasi dalam penyelenggaraan pembangunan umat menuju masyarakat yang nyaman dan sejahtera. (Gunawan)