Mesuji Terima Tenaga Kesehatan Nusantara Periode IV

24

HEADLINELAMPUNG, MESUJI – Kabupaten Mesuji menerima tenaga kesehatan nusantara periode IV tahun 2020, Rabu (19/08/2020).

Lima diantaranya adalah dokter umum untuk Puskesmas Wiralaga, Puskemas Panggung jaya, Puskesmas sungai sidang, dan Puskemas Tanjung mas makmur.

Yanuar Kepala dinas kesehatan setempat menuturkan,” Acara terima tenaga kesehatan tersebut, Sudah berlangsung kemarin yang langsung di terima oleh Sekertaris daerah (Sekda) Bapak Syamsudin, serta pelepasan masa tugas 16 tenaga kesehatan Nusantara yang bertugas di kabupaten Mesuji.

BACA JUGA:  Dana Advertorial Belum Dibayarkan, Puluhan Jurnalis Sambangi Diskominfo Lampung Utara

Lanjutnya, Kami mengucapkan terima kasih kepada kementerian Kesehatan atas perhatiannya terhadap kekurangan tenaga kesehatan di Kabupaten Mesuji.

Memang diakui tempat kita sangat kekurangan tenaga kesehatan apalagi melihat keadaan kita sebagai daerah terjauh dari pusat kota propinsi maka sangat bersyukur adanya penambahan tenaga kesehatan oleh pemerintah pusat. Semoga dengan keberadaan mereka dapat berkontribusi dalam pelayanan di puskesmas. Tutupnya. (jazuli)

BACA JUGA:  Ruas Jalan Desa Kistang Lampung Utara Rusak Akibat Truk Pengangkut Singkong Melebihi Tonase