Pilkada Way Kanan 2020: Tim Pemenangan Ajukan Dua Nama Pengganti Edward Dampingi Adipati

40

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG — Tim pemenangan bakal calon bupati (Bacabup) Way Kanan petahana dari Partai Demokrat telah menyiapkan dua nama, sebagai pengganti mendiang Edward Antony, untuk disandingkan dengan Raden Adipati Surya.

“Memang kami sadar bahwa ketepatan waktu dalam hal mencari siapa yang akan di ta’arufkan ke Raden Adipati Surya sangat singkat dan memang betul-betul harus kerja ekstra,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Adipati Surya dari Partai Demokrat, Deni Ribowo, Minggu (23/8/2020).

BACA JUGA:  Pilkakam Serentak 85 Kampung Telah Usai, Begini Pesan Ketua Karang Taruna Way Kanan

Menurut dia, timnya melakukan pekerjaan dengan bergerak secara komando, kemudian membagi kerja agar tim terus berkomunikasi.

“Alhamdulillah, kita sudah kirimkan dua nama untuk calon pasangan pak Adipati,” kata Deni, melalui pesan WhatsApp.

Untuk proses selanjutnya, dua nama tersebut akan dipilih Adipati dan sekaligus akan dimusyawarah di keluarga besar Adipati secara internal.

Kemudian hasilnya akan diumumkan langsung, setelah semuanya benar-benar siap.

“Ya, akan kita sampaikan kepada publik dalam waktu secepatnya. Tentunya menunggu dulu keputusan dari pak Adipati,” ujar Deni.

BACA JUGA:  Polres Way Kanan Gelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat Personel

Sebenarnya, lanjut dia, tidak sulit mencari pasangan pengganti Edward Antony, karena Way Kanan mempunyai putra-putri terbaik.

Namun demikian, tidak hanya mencari yang baik saja. Tetapi visi-misi yang sama dengan pak Adipati, yang bisa membangun Way Kanan lebih maju lagi, sehingga bisa menyejahterakan masyarakat Way Kanan.

“Akan kita pilih yang pemikirannya sama, visi-misi sama, sehingga bisa mewujudkan Way Kanan yang sejahtera,” terang Deni. (Sandi)