DPP PDI-Perjuangan Pilih Bupati Tuba Jadi Narsum di Sekolah Partai

12

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Atas keberhasilannya dalam membangunan Daerah disegala sektor, Bupati Tulang Bawang (Tuba), Hj. Winarti dipilih DPP PDI-Perjuangan menjadi Nara sumber (Narsum) dalam Sekolah Partai bagi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak tahun 2020.

Bupati Tuba, Winarti bersama Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo dan Walikota Solo, Hendra Prihadi menjadi narsum Testimoni Keberhasilan Daerah, pada penyelenggaraan Sekolah Partai gelombang I yang dilakukan secara Daring.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Tangkap Pemilik Senpi Ilegal

Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua Badan Anggaran DPR RI, Sa’id Abdullah sebagai Pemateri, juga memberikan materi dalam sekolah partai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Dengan dipilihnya Bupati Winarti menjadi salah satu narsum, diharapkan dapat berbagi ilmu kepada para Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang mengikuti sekolah Partai, bagaimana cara agar keberhasilan dalam memimpin Daerah dapat ditularkan.

BACA JUGA:  Diduga Gunakan Sabu-sabu, 3 Pelajar di Tuba Diamankan Polisi

Untuk diketahui, Sekolah Partai yang dilaksanakan sejak 21-25 Agustus 2020 tersebut, diharapkan berguna untuk memberikan pendidikan politik dan pendidikan kebangsaan bagi Kader PDI-Perjuangan yang akan mengikuti pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020. (Ndo)