Buka Diler Kedua, PT Piaggio Indonesia Memperluas Jaringan di Bandar Lampung

28

PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan meresmikan diler baru di Bandar Lampung untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Di pertengahan kuartal ketiga tahun ini, PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan memperluas kehadirannya di Pulau Sumatera, dengan meresmikan diler baru di Bandar Lampung.

Ini merupakan diler kedua dari PT Sinar Inti Harapan sejak pertama kali berkolaborasi di 2018, guna memberikan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa, serta memberikan standar layanan terbaik demi mewujudkan pengalaman berkendara premium khas Italia bagi para pelanggan di Bandar Lampung.

“Kami menyadari Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa, merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang. Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami, dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk hadir melalui pembukaan diler baru di
kawasan tersebut dengan menyediakan standar layanan berkualitas premium khas Italia. Keberadaan diler baru di Bandar Lampung yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Sinar Inti Harapan ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menyediakan kualitas dan pengalaman premium bagi
konsumen kami, sekaligus memperkuat jaringan PT Piaggio Indonesia di Pulau Sumatera,” ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Selasa (25/8/2020).

BACA JUGA:  Raih Medali Emas PON Papua, Petugas Kebersihan Disambut Kepala Bapenda Lampung

Fasilitas diler baru ini dibangun dengan luas keseluruhan 400 meter persegi termasuk area showroom dan bengkel, mengusung konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

Konsep Motoplex ini memungkinkan para pelanggan untuk menikmati pengalaman premium dari PT Piaggio Indonesia, termasuk suku cadang asli dan rangkaian aksesoris bergaya untuk sentuhan personalisasi pada skuter Piaggio dan Vespa yang mereka cintai.

Berlokasi strategis di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung, diler ini terhubung langsung dengan area komersial dan kawasan perumahan yang mudah dijangkau, sehingga pelanggan di Bandar Lampung dan sekitarnya dapat mewujudkan keinginan mereka untuk menikmati pengalaman berkendara roda dua premium ala Italia.

Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenadi Purnama Sidik, menjelaskan, pihaknya sangat senang menjadi
bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak 2018 melalui dilernya yang sebelumnya di daerah
Serang, Banten.

“Sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua di
Lampung,” jelasnya.

BACA JUGA:  Jumat, Presiden Jokowi Resmikan Tol Lampung - Palembang

Dengan konsep Motoplex dealer 3S (Sales, Service, Spare parts), mereka terus berkomitmen menawarkan solusi mobilitas dengan standar layanan berkualitas serta pengalaman premium ala Italia kepada calon konsumennya.

“Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang semakin kuat terutama melalui kehadiran diler baru kami di Bandar Lampung,” kata Joenadi.

Sebagai apresiasi bagi pecinta Piaggio dan Vespa di Bandar Lampung, PT Piaggio Indonesia dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa senilai sampai dengan Rp 12.500.000, selama periode pembukaan diler hingga 31 Agustus 2020.

Bagi 100 pelanggan pertama dengan model Piaggio atau Vespa tahun 2011 ke atas, dapat menikmati penawaran ekslusif untuk layanan service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku 1-30 September 2020.

Pembukaan diler baru di Bandar Lampung ini merupakan perwujudan dari strategi Premium PT. Piaggio Indonesia untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dan pengalaman berkendara premium ala Italia melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. (*)