Mukhlis Basri Serahkan Bantuan Rapid Test dan Swab ke Pemkab Pesisir Barat

4

HEADLINELAMPUNG, PESISIR BARAT – Anggota DPRD RI asal Lampung dari PDIP, Mukhlis Basri menyerahkan bantuan alat kesehatan Rapid test sejumlah 250 dan Swab sebanyak 200 diserahkan secara simbolis dan diterima langsung Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, SH, MH bertempat di kantor Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Kamis, (27/8).

“Terkait Pandemi Covid-19 ini kita diminta bergotong royong bersama-sama, baik legislatif dan eksekutif. Bentuk kepedulian ini saya menjalankan Perintah Ketua Umum Partai, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri untuk menyerahkan bantuan rapid test dan swab ini,” Terang Anggota DPR RI Komisi I tersebut.

BACA JUGA:  Kartu Tani di Lampung Dimodifikasi Jadi Kartu Petani Berjaya

“Saya berdoa, Mudah-mudahan Alat yang saya berikan ini tidak terpakai, kalau tidak terpakai menandakan masyarakat Pesisir Barat sehat semua, dan tidak ada lagi yang terkena Covid-19, Dan semoga berlalu bukan hanya di pesisir barat tapi di lampung dan seluruh indonesia ini,” Harap Anggota DPR RI yang terpilih dari Dapil Lampung I tersebut.

BACA JUGA:  Bupati Dendi Harapkan Al-Hidayah Pesawaran Berikan Inovasi Berdampak Positif untuk Masyarakat

Dalam sambutannya diserahterima alat rapid test dan swab, Bupati Pesisir Barat mengucapkan terimakasih atas bantuan alkes, “Saya terima, atas nama Pemkab Pesibar saya ucapkan terimakasih,” Kata Agus Istiqlal.

Sebelumnya, Mukhlis juga mengadakan Acara Konsolidasi Partai bersama DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Pesisir Barat.

“Protokol kesehatan ini harus kita patuhi bersama, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” ujar Mukhlis Basri, Mantan Bupati Lambar 2 periode ini. (Bowo)