DPP Partai Demokrat Serahkan Rekom B.1-KWK ke Pasangan Bacakada Way Kanan Adipati dan Ali Rahman

20

HEADLINELAMPUNG, WAY KANAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menyerahkan Rekomendasi berlogo B.1-KWK kepada pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman.

Rekomendasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor: 237/SK/DPP.PD/VIII/2020, tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan berdasarkan usulan DPC Partai Demokrat Way Kanan.

DPP Partai Demokrat memberikan persetujuan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Raden Adipati Surya sebagai Calon Bupati dan Ali Rahman sebagai Calon Wakil Bupati, Surat Keputusan Rekomendasi itu ditetapkan Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2020 yang di tanda tangani Ketua Umum dan Sekjend Partai Demokrat.

BACA JUGA:  Cek Limbah CV Mahameru Sidoarjo, DLH Way Kanan Temukan Masalah Baru

Keluarnya Rekom B1KWK dari Partai Demokrat Untuk Pilkada Way Kanan Kepada Raden Adipati Surya secara langsung terjawab, Siapa Nama Yang akan menjadi pendampinya menggantikan Edward Antony, Pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Melalui rilisnya yang di terima oleh Headlinelampung Sabtu 29 Agustus 2020. Raden Adipati Surya menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada segenap jajaran pengurus Partai Demokrat baik DPP, DPD dan DPC Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA:  Kunker ke Kodim 0427/WK, Pangdam II/SWJ Minta Jajaran Jaga Kondusifitas

“Alhamdulillah saya sudah mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan berpasangan dengan bapak Ali Rahman, mudah-mudahan ini pasangan yang terbaik yang diberikan Allah kepada saya, mudah-mudahan ini terbaik untuk kami berdua dan untuk Kabupaten Way Kanan,” ucapnya.

“Terimakasih kepada DPP Partai Demokrat, DPD Partai Denokrat Provinsi dan DPC Partai Demokrat Way Kanan yang sudah memberikan suport, kepercayaan kepada saya dan pak Ali Rahman, mudah-mudahan ini menjadi modal kami untuk mengabdi dan bekerja lebih baik lagi untuk Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya. (Migo)