Masyarakat Andalas Cermin Serahkan Senpi Rakitan ke Mapolsek Rawa Pitu

47

HEADLINELAMPUNG, TULANG BAWANG-Masyarakat Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), menyerahkan senjata api (senpi) rakitan jenis revolver ke Polsek Rawa Pitu.

“Petugas kami, Jumat (28/8/2020) sore, menerima sepucuk senpi rakitan jenis revolver dalam keadaan rusak dan diserahkan oleh Marjidin (55), tokoh masyarakat Kampung Andalas Cermin,” kata Kapolsek Rawa Pitu, Ipda Samsi Rizal mewakili Kapolres Tuba, AKBP Andy Siswantoro SIK, Sabtu (29/08/2020).

BACA JUGA:  Bupati Tulang Bawang Sambut Rombongan Jama'ah Umroh

Dikatakan Kapolsek, berdasarkan keterangan dari Marjidin kepada petugas bahwa senpi rakitan tersebut merupakan milik salah seorang warga Kampung Andalas Cermin yang identitasnya tidak mau disebutkan.

Ipda Samsi menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi warga Kampung Andalas Cermin yang dengan sukarela telah menyerahkan senpi rakitan tersebut.

“Kami berharap, yang dilakukan ini menjadi contoh warga Kampung Andalas Cermin lainnya, untuk segera menyerahkan senpi rakitan secara suka rela kepada petugas di Mapolsek Rawa Pitu,” ujarnya.

BACA JUGA:  Nando Penjual Sabu ke Oknum Pegawai DKP Lampung Ditangkap

Ditambahkan Kapolsek, dengan menyerahkan secara suka rela senjata rakitan tersebut, maka kepolisian tidak memprosesnya secara hukum masyarakat yang memiliki senpi rakitan tersebut. (nando/*)