Tokmas Lampung Utara Beri Tali Asih ke Ponpes Nurul Mustaqim

171

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG UTARA – Tokoh masyarakat (Tokmas) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Fran Andali menyambangi Pondok Pesantren (Pon0es) dan Panti Asuhan Nurul Musttaqim, di Jalan Wonogiri Kelurahan Kelapa Tujuh, Jumat (28/8/2020).

Fran yang didampingi Sat Intekam Polres Lampung Utara memberikan bantuan tali kasih kepada Panti Asuhan Nurul Muttaqin.

Bantuan tali kasih ini merupakan wujud sukur atas berbagai capaian positif, dan situasi dan kondisi yang relatif kondusif di Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Polres Pesawaran Gelar Binrohtal di Masjid An Nabawi

“Ini adalah wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena kita telah diberikan nikmat rezeki dan diberikannya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Fran.

Menurutnya, capaian kemanan yang kondusif di kabupaten Lampung Utara adalah berkat kerjasamanya dengan pihak Kepolisian Resort Lampung Utara.

Hingga saat ini, lanjut dia di kabupaten Lampung Utara masih dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada sedikitpun gejolak-gejolak.

BACA JUGA:  Bupati Pesibar Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pertanggungjawaban APBD 2020

Dia juga berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Lampung Utara untuk sama – sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya mengajak masyarakat baik di desa maupun di kota, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, untuk memberikan kenyamanan demi kemajuan Kabupaten Lampura yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*/tra)