Parosil Tinjau Pelaksanaan KBM Tatap Muka di MTSN I Liwa Lampung Barat

27

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG BARAT – Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus memantau pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara tatap muka, di MTsN 1 Lambar, Senin (31/8/2020).

Didampingi Asisten 1, Kadis Kominfo, Kadiskes, Kalak BPBD, Kadisdikbud dan Camat Balik Bukit, Parosil Mabsus melakukan pemantauan untuk terus memastikan bahwa pelaksanaan KBM berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan Protokol Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

BACA JUGA:  Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Way Kanan Sosialisasi Karhutla

“Yang penting peserta KBM selalu mengikuti imbauan pemerintah, harus patuhi protokol kesehatan, sehingga proses KBM berjalan dengan lancar, selalu jaga jarak, sedia handsanitizer, pakai masker,” pesan Parosil kepada anak-anak peserta KBM.

Pada kesempatan tersebut Parosil juga menyampaikan, dengan adanya kasus tiga warga Lambar yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan riwayat dua orang pernah melakukan perjalanan ke daerah Cimahi, Jawa Barat, dirinya berpesan agar para peserta didik langsung pulang setelah proses KBM selesai.

BACA JUGA:  Babinsa Bumi Depasena Sentosa Panen Udang Bersama Warga

“Kita tidak tahu riwayat perjalan seseorang itu dari mana, untuk itu agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan lebih baik setelah KBM selesai langsung pulang kerumah, tidak boleh mampir-mampir,” singkatnya. (Hendri)