Bupati Lamtim Hadiri Senam Bersama ‘Bang Ipul’ di Bumiayu Sukadana

158

HEADLINELAMPUNG, LAMPUNG TIMUR-Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari menghadiri senam bersama ‘Bang Ipul’ di Desa Bumiayu Kecamatan Sukadana kabupaten setempat, Senin (01/09/2020).

Selain Bupati Lamtim, senam bersama dihadiri juga Camat Sukadana Sahrun, Kepala Desa Bumiayu Sudarman dan seluruh kepala dusun serta masyarakat desa setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasihnya atas antusias warga dalam mengikuti senam ‘bang ipul’.

“Sebenarnya, saya sudah lama ingin bertemu dengan warga Desa Bumiayu. Karena, menurut Camat Sukadana bahwa senam bersama ‘Bang Ipul’ diikuti semua masyarakat. Ini luar biasa, karena dengan adanya kegiatan senam ini semua warga sehat-sehat,’ ujarnya.

BACA JUGA:  Wabah Corona, Pemkab Mesuji Tidak Gelar Apel dan Rapat

Menurut Zaiful, dengan adanya kegiatan senam diharapkan dapat semakin memupuk rasa silaturahmi antar warga.

“Saya doakan mudah-mudahan tetap sehat, panjang umur, murah rezeki, dan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah SWT. Harapan saya l, sambungan silaturahmi ini tetap kita jaga,” tukasnya.

Bupati Lamtim juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga kekayaan di kabupaten setempat.

BACA JUGA:  Jalin Silaturahmi, Kapolsek Lambu Kibang Kunjungi Kantor Camat Way Kenanga

“Kita lihat bagaimana susahnya Sukadana menuju Taman Sari serta dari Taman Sari menuju Probolinggo. Karena, sudah dua kali gagal untuk dilakukan perbaikan karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Lalu siapa yang menderita, tentu saja masyarakat. Jadi, ayo kita bersama-sama membangun agar jangan sampai harta kekayaan dirampok dan dibawa keluar dari Lamtim,” pungkasnya.

Usai kegiatan senam bersama ‘Bang Ipul’, dilakukan pula pembagian alat hadroh kepada lima dusun di Desa Bumiayu. (*/edwar)