Sah, DPP Golkar Rekomendasikan Delapan Bapaslon di Lampung, Ini Mereka

25

HEADLINELAMPUNG, BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan rekomendasi untuk delapan bakal pasangan calon (Bapaslon) yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 9 Desember 2020.

Rekomendasi tersebut diberikan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi, di Kantor DPD I Golkar, Pahoman, Bandar Lampung, Selasa (1/08/2020).

Arinal mengatakan, surat rekomendasi delapan bapaslon telah ditandatangani Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, dan berdasarkan B1-KWK.

BACA JUGA:  Basarnas Lampung-Tim SAR Gabungan Cari Nelayan Tenggelam di Tulang Bawang

“Sudah sah delapan bapaslon ini, sudah tanda tangan ketua umum dan sudah B1-KWK,” kata dia kepada awak media saat konferensi pers.

Arinal menjelaskan, delapan bapaslon tersebut yaitu untuk Kota Bandar Lampung diberikan kepada Rycko Mendoza- Johan Sulaiman, Lampung Selatan Toni Eka Candra-Antoni Imam, Lampung Timur Dawam Raharjo dan Way Kanan Raden Adipati Surya – Ali Rahman.

BACA JUGA:  Tim Gabungan Turunkan Plang Khilafatul Muslimin di Lamteng

Kemudian untuk Pesisir Barat Fieter- Fahrurozi, Kota Metro Ampian Bustomi-Rudi, Pesawaran Dendi Ramadhona- Marzuki dan Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito.

“Tentunya kita berharap semuanya bisa memenangkan di Pilkada 2020 ini,” harap Arinal yang juga gubernur Lampung. (Sandi)