Pemkab Pesibar Gelar Ramah-tamah dengan Kajati Lampung

39

HEADLINELAMPUNG, PESIBAR – Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal menghadiri ramah-tamah kunjungan kerja kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung, di Lamban Yoso, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (2/9/2020).

Bupati mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Heffinur beserta rombongan, yang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pesisir Barat, negeri para sai batin dan ulama.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita. Dengan adanya acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan di antara kita. Saya berharap dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan semangat kita dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, serta mewujudkan visi Kabupaten Pesisir Barat yang madani, mandiri dan sejahtera,” kata Agus.

BACA JUGA:  Kasus Corona Dua Kabupaten Tetangga Meningkat, Bupati Lambar Kumpulkan Staf--TGTPP Covid-19

Untuk itu, orang nomor satu di Pesisir Barat mengajak seluruh yang hadir dalam acara ini, untuk dapat memanfaatkan moment ini dengan menjaga tali silaturahmi.

“Yang merupakan bagian dari koordinasi dan komunikasi kita dalam proses penyelenggaraan pemerintah, pembangunan, dan pembinaan masyarakat, sehingga Kabupaten Pesisir Barat senantiasa dalam kondisi aman dan tentram,” harap bupati.

BACA JUGA:  Bantah Potong Dana BST Warga, Oknum Pegawai Kelurahan Sribasuki Lampung Utara: Saya Minta

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindra mata oleh bupati pesisir barat kepada kepala kejaksaan tinggi lampung.

Turut hadir para anggota DPRD Pesisir Barat, Sekda Ir.N.Lingga Kusuma,MP, forkopimda Lampung Barat dan Pesisir Barat, Pejabat Tinggi Pratama dan pejabat administrator. (*/Bowo)