Hanura Bergabung, Adipati – Ali Diusung Tujuh Partai 32 Kursi DPRD Way Kanan

45

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Way Kanan, Raden Adipati Surya dan Ali Rahman kembali mendapatkan tambahan Partai Pengusung pada Pilkada Way Kanan yang akan digelar oleh KPU pada 9 Desember 2020.

Terbaru, Pasangan tersebut juga mendapatkan Rekomendasi B.1-KWK dari Partai Hanura. Dengan demikian saat ini sudah ada 7 Partai dengan 32 Kursi DPRD Way Kanan yang mengusungnya.

“Iya benar, Hanura Juga Bergabung. Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada Allah Swt, Ketua Umum DPP Hanura, Ketua DPD Hanura Lampung, Ketua DPC Hanura Way Kanan dan seluruh jajaran pengurus serta simpatisan Partai Hanura yg sudah memberikan keparcayaan kepada saya dan Pak Ali Rahman,” ucap Adipati saat dikonfirmasi Headlinelampung Via WhatshAp, Kamis (03/09/2020).

BACA JUGA:  Anggota PPS di Pesibar Diduga Melanggar Kode Etik Penyelenggara, LO: Bisa Memenggal Demokrasi

“Semoga ini pilhan yang terbaik menurut Allah SWT, terbaik untuk kami berdua dan terbaik untuk Kabupaten Way Kanan. Mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Way Kanan agar kami bisa memberikan pengabdian yang terbaik untuk Bumi Ramik Ragom yang sama-sama kita cintai aamiin,” pungkasnya.

Dengan bergabungnya PKS, Pasangan ini sekarang resmi mengantongi Rekomendasi B.1-KWK dari 7 Partai dengan Jumlah 32 Kursi DPRD Way Kanan. Dengan Rincian, Partai Demokrat 11 Kursi, Golkar 3 Kursi, PAN 4 Kursi, Nasdem 5 Kursi, PKB 5 Kursi, dan PKS 2 kursi dan Hanura 2 Kursi.

BACA JUGA:  Kapolsek Blambangan Umpu Way Kanan Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Ramik Ragom di Lembasung

Sedangkan Pasangan Penantang Juprius dan Rina Marlina (Arjuna) di usung Oleh Dua Partai Besar yakni Partai Gerindra dan PDI-Perjuangan yang masing-masing memiliki 4 Kursi DPRD Way Kanan. (Migo)