Terima B.1.KWK-Deklarasi saat Hujan Diharapkan Jadi Barokah Pasangan ‘Arjuna’ di Way Kanan

26

HEADLINE LAMPUNG, WAY KANAN – Sebelum berangkat ke KPU untuk mendaftar, pasangan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Way Kanan, Juprius-Rina menggelar deklarasi di Rumah Inspirasi KM5 Blambangan Umpu, Jumat (04/09/2020).

Hadir Relawan, Simpatisan dan sejumlah pimpinan partai pengusung.

Dalam orasinya jika terpilih menjadi bupati sesuai dengan visi misinya, Juprius dam Rina siap menyejahterakan masyarakat Way Kanan.

“Arjuna ini sangat luar biasa. Kedatangan kami berdua ini di Way Kanan adalah bagaimana caranya dengan Rido Allah kami akan mewujudkan Way Kanan ini sejahtera,” ujar Juprius.

BACA JUGA:  Ampian Bustami Optimis Raih Target Suara

Juprius juga mengimbau seluruh Relawan, Tim Pemenangan dan Partai Koalisi agar bersatu padu memenangkan pasangan Arjuna di Way Kanan.

“Sehingga masyarakat Way Kanan nanti bisa sejahtera dan makmur,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Way Kanan, Haris Nasution, mengimbau agar semua yang bergabung di Arjuna harus sepakat untuk memenangkan pasangan tersebut.

BACA JUGA:  Pejabat Pemkot Bandar Lampung Diduga Kampanye Paslon, Herman HN: Ponselnya Dimainkan Anak

“Perlu saya garis bawahi, ketika kita menerima B.1-KWK waktu itu hujan turun. Hari ini kita mau mendaftar juga turun hujan. Ini artinya apa yang kita emban hari ini mendapatkan barokah dari Allah SWT. Semoga Allah mengijabah doa kita semua,” harapnya. (Migo)